Thursday, February 7, 2008

Sudahlah



Tak ada air mata lagi untukmu, yang kesekiankalinya meliuk memutari pagar teralis besi. Kukagumi awal pertemuan kita, yang terang diguyur keringat. Namun waktu selalu mengungkap apa yang perlu diketahui, bila sudah masa. Menumpahkan semua alasan agar kita tidak lupa, akan siapa kamu, siapa kita dulu kala.


Sungguh aku tidak menduga bahwa nila begitu nyata. Penciptaanya hanya setetes, mengotori warna susu di belanga. Tak perlu kau lupa, bahwa Tahu yang memilih jalannya. Jangan turut dalam gegap siapa yang kuat dan nyata. Bukan kompetisi, karena kau tidak semata piala, tidak pula cukup mulia. Adam-Hawa bukan serpihan, tapi doa yang digariskan.


Tak ingatkah bahwa aku pernah mempercayai ramalan kakekmu dan isyarat istikharoh? Lupa bahwa semua tanda bisa ditafsirkan dengan mata buta. Dengan banyak macam tergantung udara, tergantung siapa. Hanya saja kala itu memang kita dimabuk cinta. Semua aroma adalah bunga. Hingga pegangan tanganmu semakin melorot diujung jamari tak terkira. Terpenggal duri Duryudhana. Paripurna!

13 comments:

sonn said...

ok. gw harus ngaku.


ini keren.

Babisuper said...

gw juga mau ngaku.

..sini gw peluk.

Haditya's said...

be tough..

Burhanuddin Adi Firdaus said...

(entar ambil tisu dulu.....ok siap):




"enggak kok, gw ga apa2...I'm totally fine"


maaf guys, meluknya jangan terlalu erat, gw takut berubah. gw udah berdo'a.

nay shinoda said...

Iya ang,
keren.

Tapi...yg kmaren becek2nya mana?
Lg ngomongin banjir jakarta bukan?
He...

pOe said...

kunjungan pertama bro! ^_^

blogmu keren!!

Agus Kustiwa said...

bos... alamat blog g ganti : aguskustiwa.blogspot.com... thx..

Babisuper said...

oughh..siapa wanita yang mengatakan blog itu keren Ang..


btw...kenapa lo musti jadi putih juga backgorundnya njiss

aYuaYuaYu said...

Ang,km lg syedih yaa?
Yaa,syg aku tdk brada dsisimu..
Seandainya qt abis plg dr hima bs ke pujasera lg..
Ugh!
Kangen..

Anonymous said...

See HERE

Anonymous said...

Attention please!
->> Remove Viruses! <<-

Holy Rafika said...

hemm..
coba ente baca sekarang Pao, maksudku bulan april ini, aku yakin, ente sendiri muntah baca tulisanmu ini...

Jati Wirachmat said...

Sibuk berbisnis.. jadi sudah lupa untuk meng-update bLog ini, begituLah.. terkadang target pasar lebih berarti ketimbang corat-coret tanpa kata.. hahaaha..
Hayoo.. smua2, mampirLah ke pusat bisnis kawan Aang; NGEUMONG.. ada diskon buat yang pernah comment di bLog ini.. hehehe kayak gw yang punya cafe aja haha!!

------------------